Rabu, April 08, 2009

Rumah Sakit Jiwa Menanti Caleg Stress

warnaislam.com — Anda mencalonkan diri dari anggota legislatif? Takut gagal dan stress? Jangan bingung, karena sejumlah rumah sakit jiwa telah bersiap-siap menampung pasien yang stress dan mengalami goncangan jiwa.

Salah satunya adalah Rumah Sakit Jiwa Lampung, Bandar Lampung. Rumah sakit ini telah menyiapkan satu bangsal berisi 100 tempat tidur untuk calon anggota legislatif atau caleg yang stres karena tak terpilih dalam pemilu.

Jangan takut dengan tenaga medis, karena bangsal ini dilengkapi 50 tenaga medis, tiga psikiater, dan dua psikolog serta enam dokter umum.

Bahkan menurut Direktur RSJ Lampung, Lilies Sumardijaningsih, ,pihaknya siap menambah jumlah tempat tidur jika pasien yang masuk melebihi kapasitas.

Kalau masih ada yang belum yakin, mungkin bisa ditanyakan langsung kepada pasiennya. Karena bahkan sebelum pemilu digelar, RSJ Lampung telah menerima tiga pasien stres karena pencalegan. Dua di antaranya masih dirawat.

Kebanyakan caleg stres karena tak terpilih, padahal mereka mengeluarkan dana besar. Bukan hanya berkisar ratusan juta, tapi juga tidak sedikit yang sampai milyaran. Dengan uang hasil berhutang sebanyak itu, mungkin dia berpikir pasti akan berhasil lolos jadi anggota legislatif. Kalau ternyata hasilnya jeblok, apa boleh buat, siap-siap stress dan masuk rumah sakit jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

musafir perjuangan.. © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute