Rabu, April 08, 2009

Easy get easy going

Kadang kita merasa bahwa kita mempunyai banyak hal, tapi dari hal itu semua jarang sekali ada terpikir bahwa dari semua hal yang kita punyai tersebut sangat mudah sekali kita mengeluarkan atau membelanjakannya.
Yah...easy get easy going...

Kita sering kali jarang sekali memperhitungkan apa yang telah kita keluarkan. Karena kita memperoleh itu dengan sangat mudah sekali, termasuk pada diri pribadi...cuma kuliah 3 hari saja dan itu pun tidak penuh seharian, terus mendapat sesuatu yang lebih...yah tanpa sepengetahuan "kesadaran" kita, jelas sekali terhadap apa yang kita peroleh tersebut sangat mudah sekali untuk "membuangnya". Kita berpikir bahwa bulan depan pasti dapat lagi..Memang dapat lagi...tapi permasalahannya bukan itu, melainkan bagaimana kita bisa mengontrol pengeluaran tersebut (handling control).

hmm....
yah memang diri kurang peka terhadap amanah yang satu ini. Segala sesuatu yang telah dititipkan pada setiap makhluk akan dipertanggungjawabkan penggunaan hak dan kewajibannya pada hari pertimbangan nanti..

Semoga untuk hari ke depan semua amanah yang menjadi tanggunggan kita dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya kelak,,,,,
Aminn...

Special thanks for Pak Budi..
Tiada hari tanpa senyum...

0 komentar:

Posting Komentar

musafir perjuangan.. © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute